Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Bahagia Setelah Berpisah Karya Airin Nash Full Episode

Konten

    Baca Novel Bahagia Setelah Berpisah Karya Airin Nash Full Episode - Yuni adalah seorang Ibu rumah tangga yang belanjanya di jatah oleh Hamdan, suaminya sendiri. Sehari-hari, Yuni hanya di berikan uang sepuluh ribu rupiah saja untuk memenuhi kebutuhannya karena urusan dapur sudah diambil alih oleh Hamdan.

    Yang membuat Yuni bersedih adalah Hamdan sering sekali berkata menyakiti hatinya. Mas, aku mau ikut ke undangan pernikahan temanmu boleh? Ini bukan pesta topeng. Kamu mau buat aku malu!

    Di satu sisi, keluarganya juga ikut campur urusan rumah tangga mereka. Kamu cuma numpang, Yun. Seharusnya lebih tahu diri! Yuni sudah tak sanggup lagi. Dia mulai bangkit dengan bekerja.

    Hamdan sebagai suaminya tak pernah tahu masa lalu Yuni. Ini, Mas! Apa ini? Kukembalikan uangmu karena aku sudah bekerja! Bagaimana kehidupan Yuni selanjutnya. Apakah dia akan bertahan setelah Hamdan ketahuan mendua?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bahagia Setelah Berpisah

    Penulis: Airin Nash

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis 

    Novel Bahagia Setelah Berpisah Karya Airin Nash Full Episode

    Cara Baca Novel Bahagia Setelah Berpisah Full Episode

    Novel yang berjudul Bahagia Setelah Berpisah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bahagia Setelah Berpisah" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bahagia Setelah Berpisah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bahagia Setelah Berpisah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Bahagia Setelah Berpisah Karya Airin Nash Full Episode"