Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Karya Sophie Aulia Full Episode

Content

    Baca Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Karya Sophie Aulia Full Episode - Azzam datang ke kehidupan Jasmine lewat perjodohan yang tidak ia sangka. Jasmine yang tidak siap dengan perjodohan ini pun mencoba memberi kesempatan kepada siapa dirinya akan dijodohkan.

    Namun rupanya dengan cepat, Azzam berhasil merebut perhatian Jasmine. Lewat tutur kata dan perhatian yang tulus dan lembut, Azzam benar-benar mencuri hati Jasmine.

    Mereka pun mulai menjalin hubungan sementara Jasmine masih menyimpan kegelisahan akan hati yang harus dikorbankan, Deka, pria yang juga menyayangi Jasmine.

    Deskripsi Novel

    Judul: Azzamine : Azzam & Jasmine

    Penulis: Sophie Aulia

    Penerbit: Bukune

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Karya Sophie Aulia Full Episode

    Cara Baca Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Full Episode

    Novel yang berjudul Azzamine : Azzam & Jasmine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Azzamine : Azzam & Jasmine" di menu search aplikasi Shopee atau melalui link dibawah ini.

    Link Pre-Order

    Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Azzamine : Azzam & Jasmine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Azzamine : Azzam & Jasmine Karya Sophie Aulia Full Episode"