Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Karya Weena Young Full Episode

Content

    Baca Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Karya Weena Young Full Episode - Memutuskan bercerai dari CEO kaya, membuat Vania harus berjuang sendiri membesarkan sang buah hati dan menopang kehidupan keluarganya.

    Siapa sangka, karena terlilit hutang. Dia di pertemukan dengan seorang Mafia yang jatuh cinta padanya. Akankah sang mafia mampu menahlukan hati Vania? Lalu bagaimana sang putri yang ada di antara mereka? Akankah mantan suami tidak mengganggu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Antara Aku, Kau dan 5 Miliar

    Penulis: Weena Young

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Karya Weena Young Full Episode

    Cara Baca Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Full Episode

    Novel yang berjudul Antara Aku, Kau dan 5 Miliar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Antara Aku, Kau dan 5 Miliar" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Antara Aku, Kau dan 5 Miliar Karya Weena Young Full Episode"