Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel All We Need is a Baby Full Episode

Content

    Baca Novel All We Need is a Baby Full Episode - Ami dan Aidan berusaha mendapatkan anak di awal pernikahan, membuat pernikahan kontrak mereka lebih berwarna.

    Azmina Nurul Safa menginginkan bayi. Tumbuh sebagai anak broken home, Ami sempat trauma, dan tidak berencana menikah. Begitupun Aidan, yang kerap kali menyaksikan ibunya menderita karena perlakuan kasar sang ayah.

    Kejutan muncul ketika mereka bertemu dan Aidan perlu memberikan cicit untuk omanya. Aidan membujuk Ami agar menyetujui pernikahan kontrak sampai Ami hamil, sehingga Aidan dapatkan warisan.

    Sebagai pengantin baru, mereka gencar berusaha dan bersabar demi hadirnya si buah hati. Lika-liku berlanjut kala cinta tumbuh di hati keduanya, mungkinkah kontrak itu terlupakan sehingga mereka tetap bersama?

    Deskripsi Novel

    Judul: All We Need is a Baby

    Penulis: Kupukupukecil

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel All We Need is a Baby Full Episode

    Cara Baca Novel All We Need is a Baby Full Episode

    Novel yang berjudul All We Need is a Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "All We Need is a Baby" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel All We Need is a Baby Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel All We Need is a Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel All We Need is a Baby Full Episode"