Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Akulah Menantu Jenius Karya Philip Selamet Full Episode

Content

    Baca Novel Akulah Menantu Jenius Karya Philip Selamet Full Episode - Tiga tahun yang lalu, Candra Liedarto hilang ingatan karena kecelakaan mobil. Dia menikah dan tinggal bersama keluarga Sabaya, namun diperlakukan semena-mena.

    Tiga tahun kemudian, ingatan Candra pulih karena kecelakaan untuk kedua kalinya. Secara kebetulan dia mewarisi ilmu rahasia belah tiga mayat dari leluhur keluarga Liedarto. Dia menjadi ahli di bidang kedokteran dan ilmu bela diri.

    Meskipun hidupnya makmur dan kaya raya, tapi dia tidak menganggap semua itu penting. Yang terpenting baginya adalah melindungi istrinya seumur hidupnya!

    Deskripsi Novel

    Judul: Akulah Menantu Jenius

    Penulis: Philip Selamet

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Akulah Menantu Jenius Karya Philip Selamet Full Episode

    Cara Baca Novel Akulah Menantu Jenius Full Episode

    Novel yang berjudul Akulah Menantu Jenius ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Akulah Menantu Jenius" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Akulah Menantu Jenius Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Akulah Menantu Jenius Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Akulah Menantu Jenius Karya Philip Selamet Full Episode"