Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Karya Suri Juan Full Episode

Content

    Baca Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Karya Suri Juan Full Episode - Cinta itu seperti memainkan sebuah gitar. Ketika mengalun melodi yang indah, kita akan lupa bahwa ada jemari yang telah menahan sakit untuk menciptakan melodi itu.

    Apa sebenarnya arti sahabat dan cinta? Dari pertanyaan itulah kisah ini dimulai. Kebekuan hati membuat Ali tak percaya akan cinta. Bagi dia, segala sesuatu harus bersandar pada logika.

    Namun perjumpaan dengan Prilly, gadis yang menurut dia aneh, mengubah dunianya. Tanpa disadari justru cinta itu muncul di hadapannya, menjerat hatinya.

    Dan ketika Ali akhirnya benar-benar mengakui bahwa dirinya jatuh cinta, ada rasa sakit yang harus ditahan. Seakan jantungnya tertusuk belati tajam. Demi Prilly, Demi Fartan, sahabatnya, dan demi hidupnya

    Deskripsi Novel

    Judul: Ajari Aku Mengenal Duniamu

    Penulis: Suri Juan

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Karya Suri Juan Full Episode

    Cara Baca Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Full Episode

    Novel yang berjudul Ajari Aku Mengenal Duniamu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui toko online atau melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ajari Aku Mengenal Duniamu" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu Karya Suri Juan Full Episode"