Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Karya SaManHua Full Episode

Content

    Baca Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Karya SaManHua Full Episode - Di dalam lagu, terkandung unsur mabuk cinta? Dia, satu-satunya anak perempuan di Kediaman Ratu Zhang, namun semua negeri ini tahu jika dia tidak berguna!

    Saat seorang pembunuh di era modern masuk ke dalam tubuhnya, nona yang sakit-sakitan itu menunjukkan kehebatannya, entah berapa banyak orang yang jatuh cinta padanya.

    Dia, adalah seorang raja kegelapan, yang berdarah dingin dan tidak berperasaan, bertemu dengannya di saat kekacauan dunia, musik yang beriringan, mulai dari bumi dan langit, hidup dan mati terus berjalan berdampingan.

    Deskripsi Komik

    Judul: Phoenix Pergi Melawan Dunia

    Penulis: SaManHua

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Karya SaManHua Full Episode

    Cara Baca Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Full Episode

    Komik yang berjudul Phoenix Pergi Melawan Dunia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Phoenix Pergi Melawan Dunia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Phoenix Pergi Melawan Dunia Karya SaManHua Full Episode"