Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode

Content

    Baca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode - Seongah, seorang kepala tim keamanan dari sebuah perusahaan berusia 30 tahun, suatu hari mabuk dan tidur di atas kap mobil milik orang yang tidak dia kenali. Tak disangka itu adalah mobil Kim Jaeheon, seorang CEO yang jatuh cinta pada Seongah di saat itu juga!

    Berbeda dengan Seongah yang tidak ingin menjalani hubungan ini lebih lanjut, Jaeheon malah terus meminta Seongah menjadi pacarnya! Apakah Jaeheon akan berhasil menjadi pacar Seongah? Atau akan ada banyak halangan di antara hubungan mereka berdua?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Sorry to Butt In Full

    Penulis: YOOTOON(Zamong cider / Nepen)

    Karya asli: JulyKiss

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 8.68 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Jumat

    Baca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode

    Cara Baca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode

    Webtoon yang berjudul Sorry to Butt In ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sorry to Butt In" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Sorry to Butt In Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Sorry to Butt In Full Episode"