Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Will Not Lose This Life Full Episode

Content

    Baca Komik Will Not Lose This Life Full Episode - Yeon hwa dan lee hyeon sudah berjanji untuk menikah, namun sejak kecil apa pun yang dimiliki oleh yeon hwa selalu direbut oleh myeong wol. Bahkan tunangan yeon hwa, lee hyeon pun pada akhirnya direbut oleh myeong wol.

    Yeon hwa bertekad apabila dia kembali ke masa lalu, dia tidak akan menjalankan hidup dengan cara yang sama dan akan berusaha untuk menjaga apa yang dia miliki.

    Berkat harapannya yang begitu kuat, saat yeon hwa membuka mata, dia telah kembali ke masa lalu. Perubahan sikap yeon hwa yang sangat drastis membuat orang-orang di sekitarnya, begitu juga kang myeong wol kebingungan.

    Lalu, ada seorang pria yang mulai mendekati yeon hwa setelah melihat sikapnya yang berubah itu. Apakah hidup yeon hwa kali ini bisa berubah? Apakah kali ini yeon hwa bisa bahagia?

    Deskripsi Komik

    Judul: Will Not Lose This Life

    Pengarang: Zuoan Kaman

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Will Not Lose This Life Full Episode

    Cara Baca Komik Will Not Lose This Life Full Episode

    Komik yang berjudul Will Not Lose This Life ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Will Not Lose This Life" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Will Not Lose This Life Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Will Not Lose This Life Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Will Not Lose This Life Full Episode"