Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode

Content

    Baca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode - Thesar Nathan Ardiel, seorang Duke yang punya reputasi buruk menemukan kembali Senia-nya. Senia yang pergi meninggalkan sisinya karena tidak mau hidup menjadi orang yang tidak punya hati.

    Tekad Thesar hanya satu, menjadikan Senia wanita paling bahagia, yang bisa mencintai, dan punya seseorang yang berharga bagi dirinya. Senia yang yang ditemukan Thesar di waktu sebelumnya tidak tahu apa-apa.

    Kenapa bisa ada Duke gila (tapi tampan) yang berlutut di hadapannya dan mengajaknya menikah? Akan tetapi, pria itu menawarkan hal yang bisa menjadi jalan untuknya agar bisa pergi dari desa memuakkan tempatnya tinggal. Apa yang akan Senia pilih?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Villain Demands I Love Him

    Pengarang: Omijacheong, Zestkyo, Shinmallang

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode

    Cara Baca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode

    Komik yang berjudul The Villain Demands I Love Him ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Villain Demands I Love Him" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Villain Demands I Love Him Full Episode"