Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Selir Kontrak Full Episode

Content

    Baca Komik Selir Kontrak Full Episode - Ye Suh sang pembunuh bayaran, tidak tahu bahwa uang muka dalam jumlah banyak yang ia terima dari laki-laki asing akan membuatnya tinggal di istana sebagai selir kaisar.

    Masalah pertama, uang mukanya saja sudah banyak, kalau ditambah sisanya kan jadi makin banyak! Masalah kedua, ternyata laki-laki asing yang memohon bantuan padanya itu adalah kaisar sendiri!

    A-hon, kaisar dari negara Seongguk memohon bantuan padanya untuk berpura-pura menjadi selir dan menjalankan sebuah tugas rahasia. Apa Ye Suh berhasil menjalankan tugas itu? Lalu, yakin tidak akan ada perasaan yang terlibat?

    Deskripsi Komik

    Judul: Selir Kontrak

    Pengarang: BABCOOK, BULG-MA, RAISON

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Baca Komik Selir Kontrak Full Episode

    Cara Baca Komik Selir Kontrak Full Episode

    Komik yang berjudul Selir Kontrak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selir Kontrak" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Selir Kontrak Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Selir Kontrak Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Selir Kontrak Full Episode"