Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Kekasih Kaisar Full Episode

Content

    Baca Komik Kekasih Kaisar Full Episode - Pedang Pembasmi Kejahatan telah memilih Geon sebagai kaisar yang sah di Negeri Haewol. Dalam pertempuran yang panjang dan berdarah, Geon, putra dari mendiang kaisar Hyeon Wije, membunuh keluarga tirani Hwang yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh negeri. 

    Ketika kakak laki-lakinya meninggal, Geon naik takhta sebagai kaisar, memberikan harapan bagi semuanya bahwa masa gelap negeri tersebut akan segera berakhir. Akan tetapi, ia harus memulai misi penyamaran untuk melenyapkan keluarga Hwang yang tersebar di daerah-daerah.

    Dengan melakukan itu, mungkin dia akan memecahkan teka-teki yang hilang, yang telah menghantuinya selama bertahun-tahun. Misteri di balik mengapa satu-satunya cintanya, Choa, dan ayah Choa, yang merupakan kepercayaannya, mengkhianatinya.

    Meskipun dia dengan kasar memutuskan hubungannya dengan Choa, dia tidak bisa menahan untuk tidak kembali padanya. Akankah mereka mampu melewati kenangan menyakitkan dari masa lalu? Akankah mereka mengulangi cinta tragis orang tua Choa?

    Deskripsi Komik

    Judul: Kekasih Kaisar

    Pengarang: pasa, F.Flower, Kim Chae Ha

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Kekasih Kaisar Full Episode

    Cara Baca Komik Kekasih Kaisar Full Episode

    Komik yang berjudul Kekasih Kaisar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kekasih Kaisar" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Kekasih Kaisar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Kekasih Kaisar Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Kekasih Kaisar Full Episode"