Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Wanitaku adalah Tabibku Karya Juni Full Episode

Content

    Baca Novel Wanitaku adalah Tabibku Karya Juni Full Episode - Putri Anni dikenal sebagai dokter militer dinas khusus perjalanan, yang dianiaya oleh ayah dan bibinya, dan lalu menikah dengan seorang Bupati, Ia melampaui berbagai jebakan, dan selalu dijebak di mana-mana.

    Dengan keterampilan medisnya, ia mampu bertarung di istana dan pertempuran antar istana. Selain karena wabah, Sang Bupati mampu mengubah Putri Anni dari seorang yang ketakutan menjadi wanita yang gigih dan bisa berdiri bahu-membahu dengan Sang Bupati.

    Kamu menyelinap keluar lagi, maka aku akan memotong kaki pendekmu, putri mana yang berlari-larian saat hamil? Ada wabah dan sebagai dokter, aku tentu ingin pergi, aku tak mungkin diam saja, penyakitnya sudah menyebar sampai ke negara tetangga.

    Dengan tangan sekuat besi baja, Sang Bupati berusaha menahan wanita yang terus mengoceh ini, Sang Bupati melangkah mundur, Ada terlalu banyak dokter disini, dan mereka masih membutuhkan seorang dokter yang sedang hamil?

    Deskripsi Novel

    Judul: Wanitaku adalah Tabibku

    Penulis: Juni

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Wanitaku adalah Tabibku Karya Juni Full Episode

    Cara Baca Novel Wanitaku adalah Tabibku Full Episode

    Novel yang berjudul Wanitaku adalah Tabibku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Wanitaku adalah Tabibku" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Wanitaku adalah Tabibku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Wanitaku adalah Tabibku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Wanitaku adalah Tabibku Karya Juni Full Episode"