Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Wanita Nakal Karya Dwi Anggii Verina Full Episode

Content

    Baca Novel Wanita Nakal Karya Dwi Anggii Verina Full Episode - Cinta adalah hal yang mengelikan dan merumitkan bagiku, aku tak ingin mengenal namanya cinta lagi. Aku juga tak ingin berkomitmen dengan siapa pun, karna komitmen hanya membatasi ruang gerak ku.

    Uang adalah segalanya, aku jatuh cinta dengan uang. Setiap laki laki yang mendekatiku harus memiliki banyak uang, karna aku hanya akan mencintai uangnya bukan orangnya.

    Simpanan gadun adalah hal yang lumrah bagi lingkungan ku, tapi aku hanya menginginkan uang nya dan mereka menginginkan aku, bukan kah bater yang sama sama menguntungkan.

    Hingga suatu hari aku bertemu dengan laki laki yang siap mengangkat drajat ku, orang yang siap mengambil ahli tugas ku untuk menghidupi orang yang ada di belakang ku, laki laki yang menawarkan cinta serta menjanjikan harta yang berlimpah. Akankah aku jatuh cinta dengannya?, atau kah prinsip ku akan tetap sama, uang adalah segalanya, cinta dan komitmen adalah hal yang merumitkan bagi ku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Wanita Nakal

    Penulis: Dwi Anggii Verina

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Wanita Nakal Karya Dwi Anggii Verina Full Episode

    Cara Baca Novel Wanita Nakal Full Episode

    Novel yang berjudul Wanita Nakal ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Wanita Nakal" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Wanita Nakal Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Wanita Nakal Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Wanita Nakal Karya Dwi Anggii Verina Full Episode"