Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Titip Rindu untuk Aliesya Karya Rieka Tresna Full Episode

Content

    Baca Novel Titip Rindu untuk Aliesya Karya Rieka Tresna Full Episode - Beri talak aku. Lelaki tampan itu menarik nafas panjang, dia melirik ke arah perempuan yang berusia jauh lebih muda darinya, istri ketiganya yang merupakan adik sepupu dari istri pertamanya. Aku tidak mau. Jawabnya tegas.

    Satu-satunya hal yang mengikat kita sudah tidak ada lagi, Mas. Aliesya sudah pergi, Aku tidak perlu lagi menjadi pengasuh. Sudah kubilang, aku tidak akan memberimu talak walau Aliesya sudah pergi. Kumohon jangan egois. Kamu tidak mencintaiku. Tidak pernah ada aku di hatimu.

    Aku tidak pernah kamu anggap sebagai seorang istri, kan? Aku lelah, aku juga ingin dicinta. Tanya perempuan itu dengan nada sedih, matanya menerawang jauh. Lelaki tampan itu memandang lekat ke arah istri ketiganya itu, Jika aku bilang aku cinta kamu, apakah kamu percaya?

    Renata itu menoleh dan menggeleng perlahan, Tidak, Mas. Maaf. Kamu membutuhkanku karena Aliesya. Statusku memang istri ketigamu, tapi aku bukan pelakor. Sekarang, lepaskan aku, biarkan aku mendapatkan kebahagiaanku sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Titip Rindu untuk Aliesya

    Penulis: Rieka Tresna

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Titip Rindu untuk Aliesya Karya Rieka Tresna Full Episode

    Cara Baca Novel Titip Rindu untuk Aliesya Full Episode

    Novel yang berjudul Titip Rindu untuk Aliesya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Titip Rindu untuk Aliesya" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Titip Rindu untuk Aliesya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Titip Rindu untuk Aliesya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Titip Rindu untuk Aliesya Karya Rieka Tresna Full Episode"