Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tiba-Tiba Dimadu Karya Ria Abdullah Full Episode

Content

    Baca Novel Tiba-Tiba Dimadu Karya Ria Abdullah Full Episode - Jannah adalah istri yang selalu berbakti, dia dedikasikan hidupnya pada Muhammad Ikbal sang suami yang mapan dan berwajah cukup tampan, kehidupan mereka semakin sempurna dengan hadirnya seorang putri cantik yang diberi nama Raisa.

    Rumah tangga mereka bahagia hingga suatu hari Sang suami datang membawakan pengantin barunya. Sontak saja hal itu mengurai rasa cinta yang tadinya subur menjadi kekecewaan dan kebencian yang mendalam. Akankah Jannah bertahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tiba-Tiba Dimadu

    Penulis: Ria Abdullah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tiba-Tiba Dimadu Karya Ria Abdullah Full Episode

    Cara Baca Novel Tiba-Tiba Dimadu Full Episode

    Novel yang berjudul Tiba-Tiba Dimadu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tiba-Tiba Dimadu" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tiba-Tiba Dimadu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tiba-Tiba Dimadu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tiba-Tiba Dimadu Karya Ria Abdullah Full Episode"