Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tiba-Tiba Cinta Karya Rasti yulia Full Episode

Content

    Baca Novel Tiba-Tiba Cinta Karya Rasti yulia Full Episode - Pertemuan kembali dua sahabat lama yang kini telah sama-sama memiliki anak. Mereka berniat menjodohkan kedua anak mereka untuk lebih mempererat hubungan pertemanan yang telah lama terjalin.

    Namun siapa sangka jika sebelum pertemuan dua sahabat lama itu, anak-anak mereka justru lebih dulu dipertemukan oleh takdir melalui kejadian-kejadian yang tidak pernah mereka duga sama sekali.

    Arumi Nasha Razeta dan Arsyad Dzaki Mahendra, akan memulai kisah mereka di sini. Apakah cinta dalam perjodohan itu benar adanya? Apakah pepatah Jawa yang mengatakan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino itu akan berlaku di kehidupan keduanya? Dan akankah kehidupan mereka dipenuhi dengan kebahagiaan ataukah justru sebaliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tiba-Tiba Cinta

    Penulis: Rasti yulia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tiba-Tiba Cinta Karya Rasti yulia Full Episode

    Cara Baca Novel Tiba-Tiba Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Tiba-Tiba Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tiba-Tiba Cinta" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tiba-Tiba Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tiba-Tiba Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tiba-Tiba Cinta Karya Rasti yulia Full Episode"