Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Pesona Mafia Karya Anita Rachman Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Pesona Mafia Karya Anita Rachman Full Episode - Sandra Kirana Daud bekerja sebagai resepsionis di hotel Pluto yang ada di kota Hijau. Suatu hari seseorang melakukan reservasi di hotel Pluto dengan memesan Presidental Suite yang bukan lain adalah Alex Smith yaitu seorang Jutawan sekaligus Mafia.

    Pria yang kejam dan tidak memiliki ampun dan pria yang kebal akan hukum. Semua tunduk kepadanya dari aparat hukum sampai semua kalangan tidak ada yang berani dengannya, kekuatannya tidak ada tandingannya.

    Sampai suatu saat Kirana melakukan kesalahan yang sebenarnya itu bukan kesalahannya sehingga membuatnya harus berurusan dengan Mafia sebesar Alex Smith. Apa kesalahan Kirana? Apa saja hukuman yang didapat Kirana? Apakah dia sanggup dengan semua hukuman itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Pesona Mafia

    Penulis: Anita Rachman

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Pesona Mafia Karya Anita Rachman Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Pesona Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Pesona Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Pesona Mafia" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Pesona Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Pesona Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Pesona Mafia Karya Anita Rachman Full Episode"