Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Hasrat CEO Karya Naadiiaa Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Hasrat CEO Karya Naadiiaa Full Episode - Di tengah kekhawatirannya karena tidak ingin membusuk di balik jeruji besi, Hera Delores terpaksa menerima bantuan dari Hardin Victor Evans, CEO dan pemilik perusahaan adidaya berbasis teknologi di Amerika Serikat.

    Akan tetapi, ada sejumlah syarat yang harus Hera penuhi jika ia menerima bantuan itu. Salah satu syaratnya adalah, Hera harus menjadi partner ranjang Hardin. Tak sampai di situ, Hera juga terpaksa menjadi properti rahim bayaran dan harus memberikan anak untuk Hardin.

    Sejumlah kebenaran besar pun mulai terungkap. Berkat pertemuannya dengan Hardin, akhirnya Hera mengetahui identitas aslinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Hasrat CEO

    Penulis: Naadiiaa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Hasrat CEO Karya Naadiiaa Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Hasrat CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Hasrat CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Hasrat CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Hasrat CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Hasrat CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Hasrat CEO Karya Naadiiaa Full Episode"