Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suddenly Married Karya NunaYu Full Episode

Content

    Baca Novel Suddenly Married Karya NunaYu Full Episode - Kalian harus menikah saat ini juga! Maura Adelia Putri, tidak pernah menyangka, dirinya akan menikah secara dadakan di kamar hotel dengan pria asing yang sama mabuknya seperti dirinya.

    Mereka dipaksa menikah karena terlanjur disangka sebagai sepasang suami istri ketika sama-sama mabuk satu malam sebelumnya sehingga mereka digiring ke dalam kamar yang sama dan dipergoki oleh orang tua lelaki itu.

    Kevin Adelio Wiratama, pria asing yang menikah dadakan dengannya, hanya bisa menyetujui pernikahan ini karena takut akan skandal yang akan menimpa perusahaan besar miliknya tapi ia berniat akan membuat istrinya menderita hingga mau bercerai dengannya. Setiap hari Kevin menyakiti Maura dengan hinaan, cacian dan makian yang akhirnya membuat Maura menyerah dan mengabaikan Kevin.

    Apakah Maura akan bertahan dengan Kevin sedangkan ada dua laki-laki tulus yang siap kapan saja menunggunya? Apakah Kevin akan tetap menceraikan Maura dan kembali menjalin kasih dengan mantan tercinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suddenly Married

    Penulis: NunaYu

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suddenly Married Karya NunaYu Full Episode

    Cara Baca Novel Suddenly Married Full Episode

    Novel yang berjudul Suddenly Married ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suddenly Married" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suddenly Married Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suddenly Married Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suddenly Married Karya NunaYu Full Episode"