Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Shaka oh Shaka Karya Jocelyn Suherman Full Episode

Content

    Baca Novel Shaka oh Shaka Karya Jocelyn Suherman Full Episode - Menjadikan seseorang sebagai sosok idola dan inspirasi diri benar-benar sangat menyenangkan, apalagi Oxtella a.k.a Ocel berkesempatan untuk mengenal lebih dalam sosok idolanya sejak kecil, yaitu Shaka Antares.

    Melalui pertemuan yang tidak disengaja membawa Ocel dan Shaka menjadi dekat, sehingga berada di titik bukan lagi sebatas idola dan penggemar. Mereka berdua menyadari bahwa satu sama lain memiliki rasa yang sama dan memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

    Namun, siapa sangka ketika menjalani hubungan, perasaan Ocel justru membuat tanda tanya besar di hatinya sendiri. Sebab, ia jadi tidak dapat membedakan, apakah perasaannya kepada Shaka itu benar-benar cinta atau hanya rasa kagum semata sebagai idola.

    Deskripsi Novel

    Judul: Shaka oh Shaka

    Penulis: Jocelyn Suherman

    Penerbit: Akad

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Shaka oh Shaka Karya Jocelyn Suherman Full Episode

    Cara Baca Novel Shaka oh Shaka Full Episode

    Novel yang berjudul Shaka oh Shaka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Shaka oh Shaka" di menu search aplikasi Shopee atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Shaka oh Shaka Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Shaka oh Shaka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Shaka oh Shaka Karya Jocelyn Suherman Full Episode"