Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Serein Karya Ameylia Falensia Full Episode

Content

    Baca Novel Serein Karya Ameylia Falensia Full Episode - Dia butuh aku Cha. Udah beribu-ribu kali aku bilang, jangan egois! Tangan pria itu menggapai tangan gadis di hadapannya. Kita sama-sama berjuang Cha, lanjut pria itu berusaha melembutkan nada suaranya.

    Gadis itu mengangguk kasar membuat air mata yang menggenang di pelupuk matanya berjatuhan. Iya Lang, kita sama-sama berjuang. Aku berjuang mati-matian ngalahin ego aku untuk pertahanin hubungan kita. Dan kamu. Kamu berjuang mati-matian menangin ego kamu untuk mengakhiri hubungan kita.

    Deskripsi Novel

    Judul: Serein

    Penulis: Ameylia Falensia

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Serein Karya Ameylia Falensia Full Episode

    Cara Baca Novel Serein Full Episode

    Novel yang berjudul Serein ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Serein" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Serein Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Serein Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Serein Karya Ameylia Falensia Full Episode"