Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekretaris Idaman CEO Karya Salwamaulidya Full Episode

Content

    Baca Novel Sekretaris Idaman CEO Karya Salwamaulidya Full Episode - Bukan hanya sebagai sekretaris saja, Kayla menjadi wanita idaman Jason lantaran lekuk tubuh yang begitu menggoda. Sebelumnya, Jason tidak pernah mendapatkan permainan gila seperti yang dilakukan Kayla kepadanya.

    Jason lantas mengkhianati istrinya dengan menjadikan Kayla sebagai simpanannya. Kayla sengaja melakukan itu karena ingin membalas dendam kepada Miranda istri Jason yang telah menikahkan Bisma kekasih Kayla dengan Risa.

    Bukan hanya sebagai teman tidur saja, Jason juga mencintai Kayla dengan tulus. Ia menginginkan Kayla menjadi miliknya seutuhnya. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Kayla? Membalas cinta itu, atau malah sebaliknya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sekretaris Idaman CEO

    Penulis: Salwamaulidya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sekretaris Idaman CEO Karya Salwamaulidya Full Episode

    Cara Baca Novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Sekretaris Idaman CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekretaris Idaman CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekretaris Idaman CEO Karya Salwamaulidya Full Episode"