Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Karya Imam Bustomi Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Karya Imam Bustomi Full Episode - Azmir Levon Leonardo, bukanlah pria sembarangan. Dia pemilik perusahaan LEO Group, perusahaan minyak terbesar dan bergengsi di dunia. Demi membasmi pengkhianat dan tikus-tikus busuk di perusahaannya, Levon sengaja menyamar sebagai cleaning service.

    Rela dihujat dan dibenci, tetapi kemudian balas membantai tanpa ampun. Namun tak disangka, pengkhianat utama justru adalah calon istrinya sendiri.

    Bagaimana sikap Levon terhadap calon istrinya? Apakah dia akan menghukum atau memaafkan calon istrinya? Dan adakah pengkhianat lain yang dekat dengan Levon?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Penguasa, Mr. Levon

    Penulis: Imam Bustomi

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 8.9 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Karya Imam Bustomi Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Penguasa, Mr. Levon ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Penguasa, Mr. Levon" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Penguasa, Mr. Levon Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Penguasa, Mr. Levon Karya Imam Bustomi Full Episode"