Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Karya Bimway Full Episode

Content

    Baca Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Karya Bimway Full Episode - Trimo adalah seorang aktivis kampus yang cukup terkenal. Hal itu disebabkan karena badannya yang tinggi, atletis dan memiliki pribadi tajir, mandiri, anak orang kaya, punya banyak usaha, terkadang konyol, lucu, humoris, memiliki banyak pengalaman organisasi dan satu lagi, dia memiliki banyak kenalan dikalangan pengusaha.

    Suatu hari Trimo diminta menjadi ketua panitia seminar dan dibantu seorang sekretaris bernama Septi. Septi seorang aktivis yang cantik, blasteran ayah Jawa dan ibu Turki, suka berdagang pakaian untuk menambah uang jajan, dan satu lagi dia adalah seorang muslimah yang cukup taat dan berjilbab besar. Trimo dan Septi sengaja didekatkan oleh teman-temannya agar mereka berdua bisa berjodoh.

    Bak dicinta ulam pun tiba, Trimo dan Septi akhirnya saling menaruh hati. Dan setelah mereka menikah, ternyata ada banyak kejadian dan prahara yang menguji pernikahan mereka berdua. Bagaimana akhir kisah mereka berdua?

    Deskripsi Novel

    Judul: Saat Aktivis Jatuh Cinta

    Penulis: Bimway

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Karya Bimway Full Episode

    Cara Baca Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Saat Aktivis Jatuh Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Saat Aktivis Jatuh Cinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Saat Aktivis Jatuh Cinta Karya Bimway Full Episode"