Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Remarried Contract Karya As Sana Full Episode

Content

    Baca Novel Remarried Contract Karya As Sana Full Episode - Demi mendapatkan hak asuh Reihan sang putra. Hera rela menerima tawaran perjanjian pernikahan kontrak dengan pemuda asing yang dipilihkan mantan suaminya sebagai syarat.

    Nico yang saat itu terdesak oleh keadaan untuk menyelamatkan kariernya sebagai produser film MH Productions tidak punya pilihan lain kecuali menerima pernikahan kontrak itu untuk 1 tahun. Nico dan Hera sepakat bercerai setelah hak asuh Reihan didapatkan.

    Namun, tumbuh perasaan cinta yang seharusnya tidak boleh mereka miliki. Kamu tidak perlu bersikap seperti suamiku, cukup menjadi Ayah pengganti bagi Reihan. Akankah pernikahan ini akan berakhir dengan perpisahan seperti dulu? Atau justru keduanya memilih bertahan meski harus menepis ego masing-masing?

    Deskripsi Novel

    Judul: Remarried Contract

    Penulis: As Sana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Remarried Contract Karya As Sana Full Episode

    Cara Baca Novel Remarried Contract Full Episode

    Novel yang berjudul Remarried Contract ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Remarried Contract" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Remarried Contract Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Remarried Contract Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Remarried Contract Karya As Sana Full Episode"