Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Raycila Karya TehGrintiii Full Episode

Content

    Baca Novel Raycila Karya TehGrintiii Full Episode - Benar kata kebanyakan orang, tak ada yang namanya lelaki dan perempuan bersahabat tanpa ada rasa cinta pada salah satu dari mereka, hal itu benar-benar dirasakan oleh Rayen dan Cila, persahabatan keduanya tak semulus yang mereka kira karena mulai timbul perasaan satu sama lain namun tak saling mengungkapkan.

    Hubungan keduanya dibuat semakin sulit karena bimbangnya perasaan Rayen, Cowok itu selalu bingung harus memilih Cila atau Michelle- mantan pacarnya. ketika Rayen sudah mulai memantapkan hatinya untuk Cila, teka-teki mulai bermunculan yang membuat Cila sial terus menerus.

    Penderitaan dan kesialan untuk Cila yang tiada henti, salah paham antara Rayen dan Cila yang membuat keadaan semakin buruk, mampukah Rayen dan Cila melalui segala rintangan yang terjadi kepada mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Raycila

    Penulis: TehGrintiii

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Raycila Karya TehGrintiii Full Episode

    Cara Baca Novel Raycila Full Episode

    Novel yang berjudul Raycila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Raycila" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Raycila Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Raycila Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Raycila Karya TehGrintiii Full Episode"