Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Prince Mafia Is My Hubby Karya Tantri Mariana Full Episode

Konten

    Baca Novel The Prince Mafia Is My Hubby Karya Tantri Mariana Full Episode - Dikhianati sehari sebelum pernikahan membuat Leonardo merasa frustasi. la juga membagikannya kepada seorang wanita yang menyewa one night stand. Sayangnya, ternyata wanita tersebut bukanlah orang sewaan melainkan seorang gadis yatim piatu yang tidak cukup tinggal di pinggir kota.

    Dan sayangnya tindakan mereka juga mengakibatkan kehidupan yang hadir di rahim wanita tersebut. Kamu telah merampas kesenanganku di hadapanmu! Aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai aku puas menyiksamu, jalang!

    Artha Leonardo De Lavega, Yang lebih menyakitkan dari menjadi istri yang hanya dibutuhkan untuk citra saja, Florencia Maureen Wilson, Pernikahan adalah ikatan suci, tetapi bagaimana jika seorang pemimpin mafia menodainya dengan pengkhianatan dan tangisan dari istrinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Prince Mafia Is My Hubby

    Penulis: Tantri Mariana

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis 

    Novel The Prince Mafia Is My Hubby Karya Tantri Mariana Full Episode

    Cara Baca Novel The Prince Mafia Is My Hubby Full Episode

    Novel yang berjudul The Prince Mafia Is My Hubby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Prince Mafia Is My Hubby" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Prince Mafia Is My Hubby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Prince Mafia Is My Hubby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel The Prince Mafia Is My Hubby Karya Tantri Mariana Full Episode"