Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pria Di Atas Kertas Karya Chana Lee Full Episode

Konten

    Baca Novel Pria Di Atas Kertas Karya Chana Lee Full Episode - Setelah dihianati, ia bersumpah akan merubah hinaan menjadi cinta. Lindu Barretha, meski memiliki ketampanan yang luar biasa tapi ia tetap dihina karena kemiskinannya, direndahkan dan dilecehkan oleh wanita, bahkan dihianati oleh istrinya sendiri- Shabilla Kwan.

    Namun, tidak ada yang menyangka ketika ojol miskin itu mendadak menjadi seorang miliarder. Ternyata, Lindu Barretha adalah pria yang sangat luar biasa dengan karya mempesona di masa lalunya. Dialah penyair hebat peraih Nobel.

    Dendam dan sakit hati terhadap mantan istrinya membuat ia berambisi dan terobsesi untuk merubah hinaan dari semua wanita menjadi cinta. Di saat uang membuat segala urusan menjadi lebih sederhana, dapatkah Lindu Barretha menuntaskan ambisinya? merubah cara pandang manusia dengan uangnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pria Di Atas Kertas

    Penulis: Chana Lee

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pria Di Atas Kertas Karya Chana Lee Full Episode

    Cara Baca Novel Pria Di Atas Kertas Full Episode

    Novel yang berjudul Pria Di Atas Kertas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pria Di Atas Kertas" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pria Di Atas Kertas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pria Di Atas Kertas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 komentar untuk "Novel Pria Di Atas Kertas Karya Chana Lee Full Episode"

    1. Sangat bagus utk peringatan bagi orng yang sok sombong n gila harta

      BalasHapus