Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Postscript Karya Nonalada Full Episode

Content

    Baca Novel Postscript Karya Nonalada Full Episode - Karena ketiduran saat rapat, Luna mendapat memo teguran dari Liam, si asisten manajer kaku dan irit senyum. Sejak itu, Luna berusaha bersikap lebih profesional. Tapi, kenapa dia tetap menerima memo lainnya?!

    Berawal dari pengantar berkas, Luna mendadak dipindahkan ke divisi operasional dan menjadi staf Liam. Bagi Luna, itu bukan berita menyenangkan karena Liam terkenal sebagai asisten manajer gunung es, pria kaku, dingin, dan sinis. Suatu hari, karena ketiduran saat rapat, Luna mendapatkan memo teguran dari Liam.

    Mulai dari situ, memo-memo lain terus menghampirinya, tak hanya membuat pekerjaannya semakin penuh tantangan, tapi juga menggiringnya ke sisi lain yang diam-diam Liam pendam.

    Deskripsi Novel

    Judul: Postscript

    Penulis: Nonalada

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Postscript Karya Nonalada Full Episode

    Cara Baca Novel Postscript Full Episode

    Novel yang berjudul Postscript ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Postscript" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Postscript Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Postscript Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Postscript Karya Nonalada Full Episode"