Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Petani Hebat Dengan Sistem Karya Dyoka Full Episode

Content

    Baca Novel Petani Hebat Dengan Sistem Karya Dyoka Full Episode - Seno adalah seorang anak petani yang berkuliah di Kota. Ketika sudah di semester akhir, ia menerima kabar buruk. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan bus. Sebagai satu-satunya laki-laki di keluarganya, Seno lebih memilih menghentikan pendidikannya untuk mencari nafkah.

    Ia masih memiliki dua orang adik yang bersekolah dan membutuhkan biaya banyak. Karena dirinya tidak memiliki ijasah, Seno tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Mengandalkan ijasah SMA-nya pun tidak jauh berbeda. Maka dari itu, Seno lebih memilih mengelola lahan yang ditinggalkan mendiang kedua orang tuanya.

    Ketika Seno mulai menggarap ladang mereka, sebuah kejutan menantinya. Apa ini satu buah wortel dihargai tujuh puluh ribu. Ucap seorang warganet. Mahal sekali, melon saja harga lima puluh ribu per gramnya. Ini bukan niat jualan namanya tapi merampok. Ucap warganet yang lainnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Petani Hebat Dengan Sistem

    Penulis: Dyoka

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi, Romantis

    Novel Petani Hebat Dengan Sistem Karya Dyoka Full Episode

    Cara Baca Novel Petani Hebat Dengan Sistem Full Episode

    Novel yang berjudul Petani Hebat Dengan Sistem ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Petani Hebat Dengan Sistem" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Petani Hebat Dengan Sistem Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Petani Hebat Dengan Sistem Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi dan romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Petani Hebat Dengan Sistem Karya Dyoka Full Episode"