Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Sang Duda Karya Clarissa Icha Full Episode

Content

    Baca Novel Pesona Sang Duda Karya Clarissa Icha Full Episode - Pesona Al Vano Mahesa mampu membuat banyak wanita tergila - gila padanya. Duda beranak 1 yang baru berusia 30 tahun itu selalu menjadi pusat perhatian di perusahaan miliknya. Banyak karyawan yang berlomba lomba untuk mendapatkan hati anak Vano, dengan tujuan menarik perhatian Vano agar bisa di jadikan ibu sambung untuk anak semata wayangnya.

    Sayangnya rasa cinta Vano yang begitu besar pada mendiang istrinya, membuat Vano menutup hati dan tidak lagi tertarik untuk mencintai wanita lain. anak?

    Namun, kejadian malam itu yang membuatnya tidur dengan sorang wanita, tanpa sengaja mampu membuat anak semata wayangnya begitu menyukai wanita itu, bahkan meminta Vano untuk menjadikan wanita itu sebagai ibunya. Lalu apa yang akan Vano lakukan? Bertahan pada perasaannya, atau mengabulkan permintaan sang anak?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Sang Duda

    Penulis: Clarissa Icha

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Sang Duda Karya Clarissa Icha Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Sang Duda Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Sang Duda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Sang Duda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pesona Sang Duda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Sang Duda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Sang Duda Karya Clarissa Icha Full Episode"