Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Kedua Karya Chinov Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Kedua Karya Chinov Full Episode - Diusia mudanya Vyanita harus berjuang sendiri dalam bertahan hidup, kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Dan dia harus rela kehilangan harta peninggalan kedua orang tuanya, untuk menutup hutang sang Ayah.

    Hingga akhirnya dia bertemu dengan sahabat sebaik Revi, dan keluarga Revi lah yang kini menajdi keluarga baru bagi Vya. Kebahagiaan datang silih berganti, bertemu dengan keluarga baru yang baik dan menyayanginya, hingga kebahagian lain datang, dimana Vya menemukan cintanya.

    Menikah dan membina keluarga, namun tidak berselang lama kebahagian itu berangsur sirna. Akankah Vya mampu melewati cobaan hidup yang datang padanya? Dan akankah dia menemukan kebahagiannya kembali?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Kedua

    Penulis: Chinov

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Kedua Karya Chinov Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Kedua" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pernikahan Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Kedua Karya Chinov Full Episode"