Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengasuh Tuan Muda Karya Liska Oktaviani Full Episode

Content

    Baca Novel Pengasuh Tuan Muda Karya Liska Oktaviani Full Episode - Pengasuh Tuan Muda Kimmy, gadis usia 22 tahun yang tak sengaja menabrak seorang pria di sebuah kantor saat hendak interview, gelas kopi yang dibawanya tumpah mengenai pakaian pria tampan, seorang pemimpin kantor di tempatnya melamar.

    Pria dingin, sombong, dan arogan itu meminta Kimmy untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dengan mengganti harga baju miliknya seharga 10 Miliyar. Kimmy merasa tak mampu membayarnya, sedangkan untuk bertahan hidup saja sudah amat susah bagi Kimmy, apalagi mengganti uang sebanyak itu. Pikirnya.

    Pria bernama Lucas itu memberikan Kimmy tawaran, sebagai gantinya, Kimmy harus menjadi pengasuh di rumah utama, apabila Kimmy menolak, Kimmy harus bersedia bertanggung jawab, dimasukan ke dalam penjara. Dengan berat hati, Kimmy menerimanya. Bagaimana kisah Kimmy selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengasuh Tuan Muda

    Penulis: Liska Oktaviani

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengasuh Tuan Muda Karya Liska Oktaviani Full Episode

    Cara Baca Novel Pengasuh Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Pengasuh Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengasuh Tuan Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengasuh Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengasuh Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengasuh Tuan Muda Karya Liska Oktaviani Full Episode"