Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantinku Karya Pena Yuni Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantinku Karya Pena Yuni Full Episode - Si Raya, apa gak malu, ya punya pasangan kayak gitu? Iya, ya. Kalau aku, pasti malu banget. Ogah, nikah sama laki-laki macam calon suaminya si Raya.

    Lebih baik jomblo, daripada malu seumur hidup. Mungkin matanya ketutupan. Tiga wanita seumuranku, berhenti berucap saat mereka menyadari kedatanganku ke dapur. Mereka pura-pura sibuk dan hanya tersenyum tipis padaku.

    Perut yang tadinya terasa lapar, kini sudah kenyang dengan sendirinya. Ucapan-ucapan mereka yang membuatku tidak memiliki nafsu makan. Ra, bukannya mau makan? Kok, malah diam saja? ucap Ibu yang menyusulku ke dapur.

    Emm, sepertinya tidak jadi, Bu. Nanti saja, aku mau lihat yang pasang dekor dulu, jawabku yang langsung pergi meninggalkan dapur. Banyak sekali orang di rumahku. Mereka datang dengan sukarela untuk membantu memasak dan mempersiapkan pernikahanku. Termasuk, ketiga wanita tadi yang tidak lain adalah sepupuku. Anak dari Kakak, dan adiknya Ibu.

    Suara-suara sumbang seperti tadi, bukan hanya sekali aku dengar. Sudah sejak acara lamaran dua bulan yang lalu, aku sudah jadi bahan omongan di kampung ini.

    Alasannya? Ya, karena calon pengantinku tidak seperti yang mereka harapkan. Mereka tidak menyangka jika aku akan menerima pinangan seorang pria yang seperti itu.

    Bahkan, beberapa dari mereka ada juga yang bertanya langsung kenapa aku menerima pinangan dari laki-laki yang aneh seperti calon suamiku itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantinku

    Penulis: Pena Yuni

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengantinku Karya Pena Yuni Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantinku Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantinku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantinku" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantinku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantinku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantinku Karya Pena Yuni Full Episode"