Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pendekar Api dan Es Karya Ming2 Full Episode

Content

    Baca Novel Pendekar Api dan Es Karya Ming2 Full Episode - Li Fei Yang adalah seorang anak berusia 8 tahun yang lolos dari maut, akibat rombongannya di serang oleh sekelompok perampok bertopeng. Li Fei Yang yang lolos dari maut tanpa sadar membawa langkah nya ke suatu lembah. Di mana dia bertemu dengan dua orang sakti sedang bertempur dengan sengit.

    Li Fei Yang yang bermaksud baik ingin melerai kedua orang tersebut. Malah terseret dalam pusaran tenaga kedua orang itu. Secara ajaib kedua tenaga raksasa itu tersedot dan berpindah ke dalam tubuh Li Fei Yang. Kedua orang yang kehabisan tenaga, setelah menceritakan masa lalu mereka dan menerima Li Fei Yang sebagai murid mereka.

    Kedua orang itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir mereka sambil tertawa gembira. Li Fei Yang sendiri sangat tersiksa dengan kedua kekuatan yang saling bertentangan di dalam tubuhnya. Akhirnya pingsan tidak sadarkan diri ditempat tersebut.

    Bagaimana kelanjutan nasib Li Fei Yang Si Bocah yang lolos dari maut, menemukan berkah Kekuatan dahsyat tak terhingga, tapi justru membawa petaka besar bagi dirinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pendekar Api dan Es

    Penulis: Ming2

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi, Romantis

    Novel Pendekar Api dan Es Karya Ming2 Full Episode

    Cara Baca Novel Pendekar Api dan Es Full Episode

    Novel yang berjudul Pendekar Api dan Es ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pendekar Api dan Es" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pendekar Api dan Es Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pendekar Api dan Es Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi, Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pendekar Api dan Es Karya Ming2 Full Episode"