Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Never Not Karya Yu Aotian Full Episode

Content

    Baca Novel Never Not Karya Yu Aotian Full Episode - Black Shadow menjadi momok yang menakutkan bagi para koruptor! Dengan cara unik, ia membeberkan kejahatan orang-orang yang duduk di pemerintahan. Dalam melakukan aksinya, Black Shadow tidak sendiri. Ada Mr. White yang selama ini mengendalikan dirinya.

    Mr. White pula yang menjadi sosok terungkapnya kebenaran yang tersembunyi dalam kegelapan. Mr. White dan Black Shadow bagaikan senyawa kimia yang saling terikat. Mereka kompak berdiri di antara zona hitam dan putih untuk memecahkan misteri yang masih abu-abu.

    Namun, apa jadinya jika wanita masuk di kehidupan mereka? Apakah hitam tetaplah hitam dan putih tetaplah putih, atau dibiarkan menjadi abu-abu? Sebuah kisah persahabatan antara seorang penyidik kepolisian dan seorang mantan narapidana. Kisah dua pria tampan yang diwarnai aksi, intrik, dan kisah cinta yang manis.

    Deskripsi Novel

    Judul: Never Not

    Penulis: Yu Aotian

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Never Not Karya Yu Aotian Full Episode

    Cara Baca Novel Never Not Full Episode

    Novel yang berjudul Never Not ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Never Not" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Never Not Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Never Not Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Never Not Karya Yu Aotian Full Episode"