Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Secret Husband Karya Sheillya Pradina Full Episode

Content

    Baca Novel My Secret Husband Karya Sheillya Pradina Full Episode - Kiara Clarista Amelia yang masih berusia 16 tahun, harus menikahi seorang pria yang usianya terpaut 12 tahun karena masalah hutang yang mustahil bisa dilunaskan oleh kedua orang tuanya.

    Pria itu adalah Dominic Andrean Yash yang berusia 28 tahun. Dom terkenal dengan sifat arogan, dingin, galak, dan kejam. Kiara harus merelakan masa mudanya untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak dicintainya sama sekali. la juga merahasiakan pernikahannya dari sahabat-sahabatnya dan cinta pertamanya yaitu Ali.

    Sementara itu, Kiara juga harus sabar menghadapi sifat dominan dan arogan dari suaminya. Jika tidak, maka masa depan dan orang tuanya menjadi Ancamannya. Sanggupkan Kiara merahasiakan pernikahannya? Sanggupkah ia menghadapi Dom dan segala sifat menyebalkannya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Secret Husband

    Penulis: Sheillya Pradina

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Secret Husband Karya Sheillya Pradina Full Episode

    Cara Baca Novel My Secret Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Secret Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Secret Husband" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Secret Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Secret Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Secret Husband Karya Sheillya Pradina Full Episode"