Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode

Content

    Baca Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode - Evelyn Xaviera, gadis mandiri yang hidup sebagai tulang punggung keluarga angkatnya. Ayahnya yang seorang penjudi dan merupakan lelaki tak bertanggung jawab, Ibunya yang merupakan pekerja loundry yang sakit-sakitan, dan adik lelaki yang bisanya membuat ulah karena merasa tidak puas dengan kehidupannya yang berantakan. Meskipun begitu Evelyn tetap bersyukur dengan kehidupannya.

    Sampai, pada suatu hari ia memutuskan untuk mengambil cuti kuliahnya dan melamar pekerjaan di sebuah perusahaan besar yang di rekomendasikan oleh dosennya. Walaupun Evelyn awalnya tidak yakin, tetapi dosennya yang baik hati itu meyakinkan Evelyn untuk mengambil kesempatan emas itu.

    Dan, di sinilah Evelyn berada saat ini. Gadis itu berdiri di depan gedung tinggi dengan perasaan yang berdebar. Lalu, sebuah kejadian mengejutkanpun terjadi.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Little Girl Anak Seorang Konglomerat

    Penulis: AudreyFellicia1915

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode

    Cara Baca Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul My Little Girl Anak Seorang Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Little Girl Anak Seorang Konglomerat" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Little Girl Anak Seorang Konglomerat Full Episode"