Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Karya Mia Mulyasari Full Episode

Content

    Baca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Karya Mia Mulyasari Full Episode - Seorang gadis cantik bernama Zoya terjebak pernikahan dengan sang bos yang menurutnya begitu menyebalkan bernama Abimanyu Aditama. Pertemuan pertama mereka yang tak biasa membuat mereka berdua sama-sama membenci.

    Namun mereka pun akhirnya terpaksa menikah karena hutang Budi juga desakan dari sang mamih untuk segera menikah. Kenangan buruk dimasalalu membuat Abimanyu selama ini sulit untuk membuka hati.

    Akankah Zoya dapat mengetuk pintu hatinya dan membuat sang bos ini bisa mencintainya? Juga bisakah Zoya menyembuhkan masa lalu Abimanyu yang sejatinya selalu menjadi penghalang untuk hubungan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menjadi Istri Bos Angkuh

    Penulis: Mia Mulyasari

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Karya Mia Mulyasari Full Episode

    Cara Baca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Full Episode

    Novel yang berjudul Menjadi Istri Bos Angkuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjadi Istri Bos Angkuh" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menjadi Istri Bos Angkuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Karya Mia Mulyasari Full Episode"