Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Melukis Senja Karya Me Nia Full Episode

Konten

    Baca Novel Melukis Senja Karya Me Nia Full Episode - Keputusannya menjadi seorang mualaf tidak serta merta hidupnya dalam ketenangan. Godaan dari teman masa lalu, cinta yang mulai tumbuh di hati, namun ternyata tidak mudah untuk menaklukan wanita yang selalu hadir menguasai pikiran. Makin bertambah masalah yang menimpanya kala menyadari jika aset vitalnya tak lagi berfungsi.

    Mampukah ia istiqomah menjadi muslim yang taat dengan segala masalah yang menghampirinya? Bisakah ia mendapatkan hati dari wanita yang didambakannya? Rahma. Dia belum siap menikah lagi. Namun bujukan sang ibu berpuluh kali membuat keteguhannya mulai goyah.

    Mizyan lelaki yang baik. Seorang mualaf yang bersungguh-sungguh belajar agama. Dia bisa menjadi imam untukmu dan Dika. Benarkah sudah waktunya ia menerima cinta yang lain, disaat cinta dan kenangan bersama almarhum suaminya masih ia rawat dan pupuk di hatinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Melukis Senja

    Penulis: Me Nia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Melukis Senja Karya Me Nia Full Episode

    Cara Baca Novel Melukis Senja Full Episode

    Novel yang berjudul Melukis Senja ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Melukis Senja" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Melukis Senja Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Melukis Senja Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 komentar untuk "Novel Melukis Senja Karya Me Nia Full Episode"

    1. novel melukis senja saya sangat suka bagus banget ceritanya

      BalasHapus