Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Me And The Rich Man Karya Kolom langit Full Episode

Content

    Baca Novel Me And The Rich Man Karya Kolom langit Full Episode - Evan Maliq Azkara, tidak pernah mengetahui memiliki sepasang anak kembar dari gadis yang merupakan musuhnya. Semua bermula dari malam nahas yang menyebabkannya melecehkan seorang gadis tanpa sadar.

    Sayangnya, walaupun lelah mencari, ia tak kunjung menemukan gadis misterius yang telah menghabiskan malam dengannya. Karena rasa bersalah, ia memilih meninggalkan keluarga besarnya dan tinggal di sebuah kota kecil.

    Suatu hari, seorang anak berusia enam tahun kedapatan mencuri roti di kafe miliknya. Pertama kali menatap wajah anak laki-laki itu, Evan seperti bercermin pada masa kecilnya. Kenapa anak itu sangat mirip denganku?

    Deskripsi Novel

    Judul: Me And The Rich Man

    Penulis: Kolom langit

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Me And The Rich Man Karya Kolom langit Full Episode

    Cara Baca Novel Me And The Rich Man Full Episode

    Novel yang berjudul Me And The Rich Man ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Me And The Rich Man" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Me And The Rich Man Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Me And The Rich Man Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Me And The Rich Man Karya Kolom langit Full Episode"