Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mas Mantan Karya Fabby Alvaro PDF

Content

    Baca Novel Mas Mantan Karya Fabby Alvaro PDF - Dulu, Arion dan Bintang saling mencintai. Pasangan yang di juluki couple goals di sekolah SMA Dirgantara, Arion seorang Paskibraka dan juga anak basket yang menjadi idola, dan Bintang adalah seorang gadis PMR yang tidak pernah absen dalam kegiatan kemanusiaan sejak dia berada di sekolah, hingga akhirnya saat mereka mendekati kelulusan, hubungan manis mereka akhirnya kandas tanpa ada yang tahu alasannya.

    Tidak ada lagi Bintang di setiap kegiatan Arion, tidak ada juga Arion yang setia menunggu atau mengantar Bintang saat gadis bersurai hitam saat ada kegiatan PMRnya. Keduanya berpisah seolah tidak pernah ada ikatan, cinta monyet di masa muda mereka terlupakan begitu saja seiring dengan waktu yang berjalan.

    Sampai pada satu waktu, entah sudah takdir atau hanya sekedar kebetulan, Arion yang bertugas di ujung Negeri ini kembali di pertemukan dengan kekasih pertamanya, cinta monyetnya yang sudah menjelma menjadi seorang dokter sesuai mimpi gadis itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mas Mantan

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mas Mantan Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel Mas Mantan PDF

    Novel yang berjudul Mas Mantan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mas Mantan" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mas Mantan PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mas Mantan PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mas Mantan Karya Fabby Alvaro PDF"