Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love and Me Karya Nandria Full Episode

Content

    Baca Novel Love and Me Karya Nandria Full Episode - Andai bisa memilih Leira Jovanka lebih memilih untuk tidak dilahirkan di dunia ini sama sekali. Ibu kandungnya secara terang-terangan berkata jika kehadiran Leira bukanlah suatu hal yang dia inginkan. Ibu mana yang hampir setiap hari tega mengatakan pada anaknya untuk menjual diri? Suatu hari, Leira hampir saja mengalami kecelakaan.

    Ia bisa selamat berkat pertolongan seorang wanita yang rela mengorbankan nyawa demi menyelamatkan hidupnya. Dan ternyata wanita itu adalah calon istri Nicholas Axel Frederick, putra konglomerat dari perusahaan Nordstrom.

    Kejadian kecelakaan itu berhasil membuat Nicholas salah paham dan menimbulkan rasa benci sekaligus dendam pada Leira. Pada suatu kejadian, Leira sedang membutuhkan pertolongan.

    Nicholas bersedia membantu asalkan Leira bersedia menemaninya untuk satu malam. Dan tanpa Leira sadari ternyata satu malam itu menjadi awal dari rasa sakit baru yang harus dia jalani.

    Deskripsi Novel

    Judul: Love and Me

    Penulis: Nandria

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love and Me Karya Nandria Full Episode

    Cara Baca Novel Love and Me Full Episode

    Novel yang berjudul Love and Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love and Me" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love and Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love and Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love and Me Karya Nandria Full Episode"