Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Karya Pujangga Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Karya Pujangga Full Episode - Lintang Arundia Masalemba, seorang anak bangsa lelembut setengah manusia yang lahir dengan bakat Gelap dari ayahnya. Karena bakat itulah dirinya dibuang menuju dunia antah berantah di mana keberadaannya dapat membahayakan umat manusia.

    Bakat gelap akan membuat pemiliknya bisa berubah menjadi mahluk haus darah, Sehingga Lintang harus diasingkan. Di sana Lintang kecil tumbuh menjadi sesosok pendekar kuat, dia berhasil kembali pulang ke dunia asalnya.

    Namun siapa sangka, saat Lintang pulang, alam semesta sedang dilanda bencana dari sosok mahluk jahat yang dijuluki Dewa Kegelapan. Ayah yang sangat dirinya cintai lenyap di tangan dewa tersebut, sementara negeri dan dunianya berada diambang kehancuran.

    Untuk bisa mengimbangi kekuatan Dewa Kegelapan, Lintang kembali harus berguru di alam para dewa. Akankah Lintang berhasil? Bisakah dia menyelamatkan negeri dan dunianya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Tongkat Semesta 2

    Penulis: Pujangga

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Karya Pujangga Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Tongkat Semesta 2 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Tongkat Semesta 2" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Tongkat Semesta 2 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Karya Pujangga Full Episode"