Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Tapak Harum Karya Arjunandar Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Tapak Harum Karya Arjunandar Full Episode - Dia tampan, gagah, digilai banyak wanita. Siapa tahu ternyata dia murid pendekar wanita yang paling cantik. Dia juga cerdas, banyak misteri yang berhasil dia ungkap. Dia pintar membaca situasi, sikap serta tingkah laku seseorang.

    Ilmu silatnya memang biasa saja, tapi dengan kecerdasannya mampu membungkam pendekar-pendekar ternama. Apalagi setelah mendapatkan sebuah kitab yang jadi rebutan, membuat namanya semakin dikenal di jagat kaum pendekar. Awalnya dia hendak mencari pengacau yang telah membunuh beberapa orang penting di desanya.

    Selanjutnya dia malah terlibat dalam panasnya intrik dunia persilatan. Siapakah pengacau itu? Berhasilkan dia menemukannya? Bagaimana pula kisah asmaranya? Inilah Legenda Tapak Harum, cerita silat dengan tema yang sedikit berbeda. Pendekar muda, gagah dan tampan dalam petualangannya mengungkap berbagai misteri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Tapak Harum

    Penulis: Arjunandar

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Tapak Harum Karya Arjunandar Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Tapak Harum Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Tapak Harum ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Tapak Harum" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Tapak Harum Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Tapak Harum Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Tapak Harum Karya Arjunandar Full Episode"