Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Laraku Karya Ri Chi Rich Full Episode

Content

    Baca Novel Laraku Karya Ri Chi Rich Full Episode - Berbekal dari keinginan untuk mengukuhkan persahabatan diantara Prabaswara (Pak Wara) dan Dikno (Pak Nono), Pak Wara mengusulkan pada sahabatnya Pak Nono untuk menjodohkan putra-putri mereka yaitu Bagas Prabaswara (Bagas) dan Larasati (Lara) dalam sebuah ikatan pernikahan.

    Walaupun pernikahan itu adalah perjodohan, tapi Bagas dan Lara berhasil melewati masa lima tahun pernikahan mereka tanpa ada masalah. Namun, goncangan timbul di saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, di mana mahligai rumah tangga yang suci akhirnya dinodai dengan penghianatan.

    Kejadian itu mengantarkan Lara mengenal seseorang bernama Rex Renjiro RichardSon. Siapakah sebenarnya Rex? Apakah dia bisa memberikan kebahagiaan kepada Lara? Atau kehidupan Lara bersamanya akan bertambah banyak duka Lara?

    Deskripsi Novel

    Judul: Laraku

    Penulis: Ri Chi Rich

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Laraku Karya Ri Chi Rich Full Episode

    Cara Baca Novel Laraku Full Episode

    Novel yang berjudul Laraku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Laraku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Laraku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Laraku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Laraku Karya Ri Chi Rich Full Episode"