Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Karya Aiir Andinii Full Episode

Content

    Baca Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Karya Aiir Andinii Full Episode - Di hari pernikahannya, Emilia Theresia Jacob, ia harus menelan pil pahit sebab tak disangka selama ini calon suaminya, Yordhan Luxe diam-diam selingkuh dengan adik tirinya, Laurent Stefani Joanne hingga hamil.

    Pihak keluarga pun harus menanggung malu sebab pagelaran resepsi pernikahan itu adalah yang termegah sepanjang sejarah, tapi sang mempelai pria justru menyuguhkan rasa malu untuk keluarga. Hingga, seorang pria berstelan kantor berwarna hitamnya datang berdiri di atas altar.

    Saya yang akan menikah dengan perempuan ini. Hei! Siapa kamu? ujar Emili berbisik. Shhtt! Nyawa Ayahmu ada di tangan kamu, Emili. Tak disangka, hari itu Emili harus menikah dengan pria yang sebelumnya tak ia ketahui seluk beluknya.

    Pria bertopeng, dengan pawakan atletis. Ayahnya menggerayangi dada, sebab penyakit jantung, Emili tak bisa menolak sebab ditekan oleh keadaan. Pernikahan mereka tercacat sebagai pernikahan terbesar dunia. Namun, hati Emili kembali dicabik oleh menghilangnya pria misterius tadi.

    Entah ke mana, yang jelas pria itu meninggalkan Emili dan beribu tanda tanya. Tapi, pesan masuk dari number yang tak ia ketahui pun menyapa ponselnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar

    Penulis: Aiir Andinii

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Karya Aiir Andinii Full Episode

    Cara Baca Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Full Episode

    Novel yang berjudul Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Kontrak Cinta dengan Kakak Ipar Karya Aiir Andinii Full Episode"