Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kawin Dadakan Karya Lisnaasaarii Full Episode

Content

    Baca Novel Kawin Dadakan Karya Lisnaasaarii Full Episode - Menikah dengan laki-laki yang dikenal barbar dan suka main perempuan? Tentu itu menjadi mimpi paling buruk dalam hidup Fida, seorang mahasiswa semester menengah yang harus memupus masa mudanya karena insiden di dalam gudang.

    Hingga akhirnya dipaksa menikah dengan laki-laki bernama Radit. Di saat yang bersamaan, Fida tengah menjalin hubungan asmara yang sedang indah-indahnya dengan lelaki tercinta. Akankah pernikahan paksa Fida berakhir? Atau malah hubungan asmara dengan kekasihnya lah yang harus dikorbankan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kawin Dadakan

    Penulis: Lisnaasaarii

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kawin Dadakan Karya Lisnaasaarii Full Episode

    Cara Baca Novel Kawin Dadakan Full Episode

    Novel yang berjudul Kawin Dadakan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kawin Dadakan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kawin Dadakan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kawin Dadakan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kawin Dadakan Karya Lisnaasaarii Full Episode"