Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kakakku Suamiku Karya Mimi Lita Full Episode

Content

    Baca Novel Kakakku Suamiku Karya Mimi Lita Full Episode - Siapa yang melepas hijabku? Gumam Dinda kebingungan setelah nyawanya terkumpul dari tidur lelapnya. Pasti ini ulahnya, Pasti. Tidak ada yang lain. Dinda mendengus yakin. Dinda mendatangi Andra tersangka utama sambil bersungut-sungut menahan amarahnya.

    Hijabnya sudah kembali terpasang dengan rapi, tapi tidak dengan wajahnya yang kusut dan awut-awutan. Kak, bangun! Dinda mengguncangkan tubuh Andra tanpa perasaan. Ada apa sih? masih malam juga. Andra menggeliat dan mengerang mengumpulkan kesadarannya.

    Kamu membuka hijabku kan? Dinda memicing mencari kejujuran. Iya. Jawaban Andra sangat enteng tanpa beban dan dosa. Aku tidak suka ya Kakak membuka hijabku seperti itu. Kakak itu bukan suamiku, tidak boleh melihat auratku! Seru Dinda yang mulai meninggi nada bicaranya.

    Ketidak sukaannya benar-benar kentara. Ish, ish, ish! Andra menggeleng dan terkekeh. Lucu saja baginya melihat Dinda mengamuk dengan hal sepele seperti itu. Ibu ustazah, Pagi-pagi sudah marah-marah. Dosa loh Bu.

    Andra terkekeh geli mengamati raut wajah Dinda yang kaku. Apa ibu lupa, jika bukan hanya suami yang bisa melihat aurat wanita? Mahram juga. Ayah, Kakak laki-laki, adik laki-laki, dan paman dari Ayah. Nah aku ini kakakmu Dinda! Apa kamu lupa? Andra menggeleng-gelengkan kepalanya.

    Memangnya kamu pikir aku ini orang lain? Jangankan rambut, udelmu saja aku paham bagaimana bentuk dan juga tahi lalatnya. Dasar aneh! Sudah, Kakak mau ke masjid dulu. Andra berdiri dan mengusap pucuk kepala Dinda. Dan Dinda? Dinda hanya melongo merasa menjadi mahluk paling bodoh di muka bumi ini.

    Bagaimana dia bisa lupa jika Andra tidak pernah tau bahwa dia adalah anak pungut? Jelas saja Andra berpikiran jika tidak ada yang salah dalam tindakannya. Apa yang bisa Dinda lakukan? Tidak ada. Dinda hanya bisa mengalihkan topik pembicaraan dan berpura-pura bodoh di hadapan Andra.

    Hehehehe maaf ya Kak, otak ku sedikit error. Ucap Dinda yang mengekor di belakang Andra seolah bukan masalah besar yang baru saja terjadi. Andai saja Dinda tau jika semalam Andra juga sempat mencium keningnya, Apakah yang akan terjadi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kakakku Suamiku

    Penulis: Mimi Lita

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kakakku Suamiku Karya Mimi Lita Full Episode

    Cara Baca Novel Kakakku Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Kakakku Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kakakku Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kakakku Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kakakku Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kakakku Suamiku Karya Mimi Lita Full Episode"